Kehilangan Film Terbaik

17 May

Apa dampak dari penghentian perputaran film luar??
Akankah kita kehilangan film-film yang berbobot?
Akankah kita menjadi orang yang ketinggalan jaman?
Karena mulai dari Mei hingga Juli mendatang, Hollywood akan merilis film-film terbaiknya, salah satunya ‘Harry Potter and the Deathly Hallows II’ yang merupakan film pemungkas dari seri ‘Harry Potter’. Film ini akan menampilkan pertarungan terakhir trio Harry, Ron dan Hermione melawan Voldemort.
Sayangnya, film tersebut mungkin akan Anda lewatkan, karena tidak diputar di sini. Dan beberapa film lain yang mungkin tidak diputar adalah…

1. Transformers: Dark of the Moon (Juni)

Sampai saat ini, sinopsis ‘Transformers: Dark of the Moon’ masih sangat dirahasiakan oleh Michael Bay. Namun, jika melihat trailer-nya, film ketiga ‘Transformers’ ini menampilkan misteri pesawat yang ditemukan oleh Neil Amstrong di bulan.

‘Transformers: Dark of the Moon’ masih dibintangi oleh Shia LaBeouf. Sementara, model lingerie Rosie Huntington-Whiteley akan menggantikan posisi Megan Fox sebagai pemeran utama perempuan di film itu.

2. Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides (Mei)

Dalam petualangan kali ini, Kapten Jack Sparrow akan mendapatkan teman baru, yaitu Angelica yang diperankan oleh Penelope Cruz. Kali ini, mereka pun berpetualang untuk menemukan air mancur yang bisa membuat awet mudah. Dalam perjalanannya, Kapten Jack harus berhadapan dengan bajak laut legendaris, Blackbeard.

3. X-Men: First Class (Juni)

‘X-Men: First Class’ merupakan prekuel dari seri ‘X-Men’. Film garapan sutradara Matthew Vaughn menyuguhkan kisah ketika Professor Charles Xavier masih bersahabat dengan Erik Lehnsherr alias Magneto.

Di film ini, Professor X diperankan oleh James McAvoy, sementara Magneto oleh Erik Lehnsherr. Aktor Kevin Bacon, January Jones dan Rose Byrne pun ikut meramaikan ‘X-Men: First Class’.

4. Green Lantern (Juni)

‘Green Lantern’ merupakan salah satu film yang paling dinanti oleh para penggemar film superhero. Diadaptasi dari komik terbitan DC, ‘Green Lantern’ menampilkan Ryan Reynolds sebagai bintang utamanya.
http://movie.detikhot.com/read/2011/05/18/123051/1641582/620/10-film-hollywood-terbaik-yang-akan-anda-lewatkan–1-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: